Ini Yang Dicari Pria dari Seorang Wanita

5 tipe lagi untuk Anda para wanita yang bingung mencuri perhatian pria. Tim Setipe.com, peneliti hubungan cinta manusia, tidak tinggal diam. Setelah 5 tipe yang pertama, sekarang saatnya kita lanjutkan ke 5 tipe berikutnya.

Yang Online Yang Disayang
Cara termudah menyiksa pria adalah dengan mengajaknya memilih barang-barang online shop kegemaran Anda. Perbincangan macam, “Aku cocokan pakai eyeliner yang krim apa cair ya?” terasa lebih absurd bagi kebanyakan pria daripada pertanyaan, “Apakah Suzanna si bintang film horor berhasil menghabiskan pesanan sate 100 tusuknya?”.
Untuk mendapat perhatian laki-laki jangan sesekali Anda menjadikannya seperti agen online shop kosmetik. Carilah topik obrolan yang kalian berdua bisa diskusikan.
Kalau memang mau bermain online, cari topik yang kira-kira relevan dengan minatnya. Contohnya Kaskus untuk membantu dia bisnis karena disana dijual apa saja jadi Anda tidak mungkin kehabisan ide, atau untuk bahan bercandaan di Malesbanget.com jadi obrolan kalian jadi lebih beragam. Semua senang, semua menang, kan?

Anak Band Juga Butuh Perhatian
Salah satu kesalahan terbesar adalah dengan menganggap semua pria hanya terkesima dengan tampilan seksi. Kate Upton jelas lebih seksi daripada Alexa Chung, tapi di kehidupan percintaan yang sebenarnya laki-laki akan lebih tertarik pada Alexa Chung, itu kenapa Alex Turner pernah kepincut pada Alexa.
Alexa Chung kalah seksi, kalah hot, atau apapun lah istilahnya tapi ia menang karena satu hal, “Ia unik!”. Ia seperti sosok wanita manis yang sendirian berada di pojok ruangan konser musisi idola kita. Tak banyak tingkah tapi mata pria akan terus tertuju padanya.

Lirikan dari Cowok Yang Supel
Pria pada dasarnya tidak suka hal yang ribet dan rumit. Daripada Anda mengatakan “Aku nggak apa-apa” lebih baik katakan keadaan sebenarnya. Tentu sulit tapi ketika Anda berlaku tak jujur dan rumit maka ketertarikan pria perlahan-lahan akan luntur. Perhatian pria akan hadir ketika perempuan bersikap dewasa. Tentunya dua kunci kedewasaan adalah keterbukaan dan komunikasi.

Pria Penyanyang Mama
Pria boleh bandel atau urakan tapi satu yang  pasti ia hormati adalah ibunya. Sebenarnya ini adalah celah untuk mendapatkan perhatiannya. Dekati ibunya maka ia akan selalu menaruh perhatian pada Anda.
Tentu Anda tak perlu setiap hari mengunjungi ibunya, berikan hadiah kecil yang manis untuk ibunya bisa jadi salah satu cara.  Bawakan masakan buatan Anda sendiri bisa jadi salah satu cara efektif, “Mama, aku bawain cumi asam manis buatanku nih, tapi pasti kalah enak sama buatan Mama minggu lalu.”
Ada dua tips kecil untuk Anda soal ini:
- Selalu tempatkan mama-nya sebagai orang yang berpengalaman dan Anda ingin belajar dari dia.
- Sapa dia dengan panggilan “Mama” atau “Ibu” jangan “Tante” karena ini akan membuat interaksi kalian lebih dekat. 

Ketika Semua Pria Bersepakat
Anda tahu apa yang menyebalkan dari perempuan-perempuan di iklan kosmetik, sampo, dan pemutih kulit? Mereka tidak menjadi diri sendiri. Perubahan mereka lakukan untuk mendapat perhatian pria.
Cara terbaik mendapat perhatian pria adalah dengan menjadi diri sendiri. Keunikan Andalah yang membuat pria memperhatikan Anda. Yang Anda butuhkan hanya belajar untuk membuka diskusi dengan pria. Karena hubungan yang berbasis perhatian fisik hanya akan membuat pria kejedot tiang listrik, tapi hubungan berbasis kepercayaan dan kedewasaan akan membuat pria kejedot atap pelaminan bersama Anda.

Nah, sudah 5 tipe pria dijabarkan dengan bagaimana cara menyihirnya. Sekarang saatnya Anda membuka peluang dengan mencari sosok pria ini.

0 Response to "Ini Yang Dicari Pria dari Seorang Wanita"

Posting Komentar

wdcfawqafwef